Fashion

Cool! Puma Dan SEGA Berkolaborasi untuk Meluncurkan Sonic Puma Sneaker!

Sonic Puma Sneaker Display

Sneaker lover? Sonic fan? Nah kabar bagus buat lo yang merupakan salah satu atau bahkan keduanya sekaligus. Dalam rangka peluncuran seri terbarunya, RS series (singkatan dari Running System), Puma mengumumkan kolaborasinya dengan SEGA. Perusahaan di balik karakter animasi landak tercepat di bumi ini menggunakan maskot utama mereka, Sonic The Hedgehog untuk inspirasi sneaker terbarunya Puma.

Kolaborasi SEGA dan Puma

Sonic Puma Sneaker yang memiliki nama resmi SEGA x Puma RS-0 Sonic ini awalnya diumumkan melalui sebuah teaser trailer. Trailer tersebut tidak memberikan gambaran yang jelas mengenai bentuk sepatunya, seperti yang lo dapat lihat di bawah ini:

Dilansir dari Hypebeast, baru-baru ini Puma akhirnya menampilkan desain resmi Sonic Puma Sneaker dalam acara peluncuran RS series global mereka. Sneaker tersebut mengusung warna yang menjadi ciri khas Sonic, yaitu biru dominan dengan merah sebagai secondary color. Bagian atasnya menggunakan warna biru dengan bahan seperti bulu (landak), sedangkan sol sneaker-nya diberi warna putih pada bagian atas dan merah di bagian bawah.

Lo bisa lihat tampilan kecenya di image pertama artikel ini, atau cek beberapa screenshot-nya di bawah:

Sonic Puma Sneaker Screenshot
Tampilan SEGA x Puma RS-0 Sonic dari depan (via Hypebeast)

 

Tampilan SEGA x Puma RS-0 Sonic
Tampilan SEGA x Puma RS-0 Sonic dari Belakang (via Hypebeast)

 

SEGA x Puma RS-0 Sonic
Close Up SEGA x Puma RS-0 Sonic (via Hypebeast)

Keren banget kan? Buat lo yang merupakan pecinta sneaker atau fans dari Sonic, koleksi Sonic Puma Sneaker ini jangan sampai terlewatkan deh! Sneaker kece ini baru akan diluncurkan pada bulan Juni 2018 mendatang, jadi siap-siap menabung dulu dan semoga saja masuk ke Indonesia juga ya bro!

Sounds off your comment about the sneaker below, atau cek tulisan lain seputarย Pop Culture Styleย di blog ini. Pastinya, maskulin banget bro!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *