Fashion

Trik Mencari Produk Fashion Pria yang Sedang Diskon di Toko Online

Salah satu karakteristik umum yang sering melekat pada kaum pria adalah tidak senang dengan sesuatu yang ribet dalam urusan penampilan.

Dulu, gw bukan orang yang senang memikirkan cara penampilan macam-macam. Begitu pula dengan kebanyakan teman-teman gw yang sesama pria, kecuali yang memang model.

Pemikiran tersebut masih sempat melekat di benak gw sampai beberapa waktu lalu sebelum gw terjun menjadi seorang content creator.

Nah ternyata bro, jaman sudah berubah (kok jadi serasa tua ya) 🙁 Pria justru semakin peduli dengan penampilannya. Tidak ada yang salah dengan itu.

Penampilan yang kece justru membuat mereka tampil lebih percaya diri dan meningkatkan impresi di hadapan lawan bicara (klien, gebetan, bos, rekan kerja, dan sebagainya).

Sekarang, sudah umum banget kalau pria membicarakan dan membeli berbagai produk fashion. Ada yang tidak percaya dengan kondisi ini?

 

Tren Kebutuhan Fashion Pria

Sekarang ini, teknologi membuat semakin banyak kaum Adam yang melek fashion dan tahu cara bergaya.

Apalagi, demam film Korea juga turut serta mempromosikan berbagai gaya keren dan cool ala artis K-pop yang tidak sulit untuk diadopsi oleh lo yang senang dengan gaya kasual pria.

Fashion terus berubah dan mengalami perkembangan.

Jika lo ingin tampil menarik dan terlihat modern, mau tidak mau kita juga perlu mengikutinya dengan membeli fashion pria terbaru.

Tren Fashion Pria Masa Kini
Fashion Pria Terus Berkembang Mengikuti Jaman Bro

Bukan berarti lo perlu selalu membelinya ketika ada brand baru atau varian produk baru ya bro.

Lo perlu menyeimbangkan kebutuhan, budget, dan variasi fashion item yang diperlukan di dalam wardrobe lo bro.

Paling tidak, dalam setahun lo perlu update satu sampai dua buah fashion item yang lo miliki.

Di antara beberapa fashion pria yang perlu dibeli secara berkala, baik setiap tahun atau beberapa bulan sekali antara lain: sepatu pria, baju, celana, dan outerwear bro.

Untuk aksesoris fashion pria seperti gelang, jam tangan, ikat pinggang, serta topi dan kacamata tidak terlalu perlu untuk di-update setiap tahun.

Cek juga: Inspirasi Gaya Simple Kasual Pria yang Bisa Lo Contek dengan Mudah!

 

Trik Membeli Produk Fashion Pria Berkualitas

Jika ingin membeli produk fashion pria terbaru, saran gw pilihlah yang berkualitas.

Segala produk yang fake atau kualitas KW punya kerugian lebih banyak bro, misalnya kualitasnya yang jelek, tidak tahan lama, atau bisa membahayakan kesehatan (terutama produk seperti parfum dan skincare).

Kualitas dari produk yang asli bisa membuat kita tampil lebih keren dan lebih berkelas.

Selain itu, membeli produk asli sama dengan menunjukkan dukungan terhadap brand sehingga mereka akan terus mengeluarkan varian baru yang tentunya makin lama makin kece untuk lo pakai.

Kekurangan utama dari produk asli, semakin bagus kualitas barang dan semakin populer brand yang kita pilih, maka semakin mahal pula harga produk tersebut.

Kebingungan Memilih Produk Fashion Pria di Toko Online?
Bingung cara menemukan diskon saat belanja online?

Ada dua cara utama untuk memiliki produk asli dengan harga yang terjangkau: Beli barang second dari teman yang terpercaya, atau cari yang dijual dengan harga diskon.

Gw pribadi lebih mudah mencari produk yang lagi diskon daripada mencari barang second dari teman.

Mencari teman yang kebetulan punya barang yang lo inginkan dan mau melepasnya dengan harga miring itu seperti mencari kerang di antara pasir pantai bro 🙂

 

Cara Mencari Produk yang Sedang Diskon di Toko Online

Trik Menemukan Fashion Pria yang Sedang Diskon di Toko Online
Triknya ada bro 🙂

Bagi lo yang pernah belanja online, pastinya tidak asing dengan diskon, flash deal, gratis ongkos kirim (ongkir), dan berbagai macam jenis promo yang pernah mereka lontarkan.

Toko online biasanya memanfaatkan beberapa macam momen untuk memberikan diskon dan cashback besar.

Sebagai konsumen yang cerdas, lo bisa memanfaatkan beberapa momen ini agar dapat membeli produk fashion pria branded dengan harga lebih rendah:

  • Momen bulan Ramadhan merupakan salah satu momen yang sangat tepat untuk belanja kebutuhan terkait produk fashion pria bro, apalagi baju Muslim.
  • Momen Kemerdekaan Republik Indonesia, alias pertengahan Agustus. Biasanya toko online sering mengadakan promo terkait kemerdekaan negara kita tercinta.
  • Momen ulang tahun toko online. Kebanyakan toko online besar pasti mengadakan promo khusus saat mereka berulang tahun. Pastikan lo mengecek tanggal ulang tahun toko online favorit lo supaya tidak ketinggalan promonya.
  • Harbolnas alias hari belanja online nasional yang jatuh setiap tanggal 12 Desember. Cara paling mudah untuk mengingat momen ini adalah dengan mengingat angka 12.12
  • Selain Harbolnas, tanggal-tanggal cantik berikut ini juga sering dimanfaatkan toko online untuk memberikan promo: tanggal 9 bulan 9 (9.9), kemudian tanggal 10 bulan 10 (10.10), serta tanggal 11 bulan 11 (11.11) yang disebut juga Single Day.
  • Momen nasional lain yang bisa diantisipasi kalau berhubungan dengan pria adalah Hari Sumpah Pemuda (28 Oktober) dan Hari Pahlawan (11 November). Kedua momen tersebut berdekatan dengan Single Day sehingga sering disatukan dalam rangkaian promo toko online.
  • Momen akhir tahun, yaitu Natal dan Tahun Baru. Natal adalah salah satu momen yang sering dimanfaatkan oleh umat Kristiani untuk memberikan hadiah kepada keluarga ataupun sanak saudara serta orang terkasih. Karena adanya kebiasaan ini, maka toko online pun menangkap kebiasaan tersebut sebagai sebuah kesempatan untuk menawarkan promo menarik.
  • Black Friday dan Thanksgiving Day (sekitar pertengahan akhir November) merupakan momen yang masih agak asing di masyarakat Indonesia karena berasal dari budaya luar. Bagi lo yang ingin belanja tentu wajib mengingatnya, karena toko online di Indonesia sudah mulai mengadopsi momen-momen ini untuk promo.

Nah, mungkin sekarang di antara lo ada yang bertanya: Kalau gw lagi pengen belanja di luar momen-momen di atas tapi pengen harga diskon, gimana donk Mas Kulin?

 

Rekomendasi Toko Online yang Banyak Promo

Tenang bro. Kalau rajin mengikuti blog gw, salah satu toko online (lebih tepatnya marketplace) yang sering gw sebut untuk referensi produk fashion pria adalah Bukalapak.

Kenapa sih gw menganggap “belanja di Bukalapak” sebagai cara mudah menemukan produk fashion pria terbaru yang sedang diskon di toko online?

Pada saat lo mengakses situs atau aplikasi Bukalapak, cobalah memilih salah satu kategori di sana, misalnya fashion pria.

Lo akan menemukan pilihan barang diskon dengan mudah, bahkan tanpa perlu menunggu secara sengaja momen-momen yang sudah disebutkan sebelumnya.

Bukalapak - Fashion Pria

Lo bisa cek gambar bergerak di atas. Ada tiga jenis bagian  yang akan lo temui setelah memilih kategori fashion pria, dimulai dari halaman Promoted Produk pada bagian atas.

Saat lo melakukan scroll ke bagian bawah, lo akan menemukan Barang Diskon Fashion Pria.

Silahkan scroll lagi sedikit lebih ke bawah untuk menemukan Barang Gratis Biaya Kirim.

Kalau lo sudah gak sabar untuk menunggu momen-momen khusus yang diterangkan di bagian sebelumnya, silahkan cek langsung Bukalapak dan temukan produk fashion pria favorit lo yang sedang diskon bro 🙂

Cek juga: Cara Mengatasi Ketakutan yang Sering Dialami Pria Berumur 30 Tahunan!

 

Nah itulah cara mudah agar lo bisa memenuhi kebutuhan fashion pria lewat belanja online.

Fashion merupakan salah satu cara yang lebih mudah untuk meningkatkan penampilan dan daya tarik lo dibandingkan dengan melakukan workout.

Kalau lo bisa menyeimbangkan keduanya, ya lebih bagus bro 🙂

Bagi lo yang penasaran dengan fashion hacks khusus pria dari gw yang pastinya praktis untuk dilakukan, cek kumpulan tipsnya di sini.

Jika lo punya tips lain tentang mencari produk fashion pria yang sedang diskon, silahkan bagikan di kolom komentar di bawah. Blog Mas Kulin dikhususkan untuk membahas seputar dunia gaya hidup pria kasual dan praktis.

Pastikan untuk mengecek cara mudah tampil keren sehari-hari ya. Pastinya, maskulin banget bro!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *